Aplikasi Browser Terbaik 2019

Posted on

Browser menjadi salah satu aplikasi utama untuk merambah internet. Tanpa browser kita tidak bisa mencari informasi dari internet. Ada banyak aplikasi browser di dunia ini, akan tetapi tidak semuanya memiliki fitur yang kita inginkan, terutama tingkat kecepatan. Berikut ini adalah aplikasi browser terbaik 2019 versi mimin.

1. Google Chrome

Aplikasi besutan dari google ini menjadi aplikasi browser favorit di tahun 2019 ini, selain ringan dan banyak support plugin, aplikasi ini sangat user friendly untuk semua kalangan. Chrome bisa diakses baik menggunakan desktop maupun mobile. Chrome bisa menyimpan data akun google kita, jadi kita hanya perlu sekali saja memasukkan ID dan pasword untuk akses ke segala jenis akun dari google. Dari email, adsense, dan lain lain.

2. Mozilla Firefox

 

Mozilla masih menduduki posisi kedua untuk browser favorit. Terutama sebagai alternativ desktop browser chrome. Sama seperti chrome mozilla memiliki banyak support untuk plugin. Akan tetapi untuk mobile user, orang lebih banyak menggunakan chrome karena lebih ringan.

3. Safari

Siapa yang tidak tau Safari? Browser besutan milik Apple ini merupakan browser terutama favorit pengguna Apple. Selain ringan, penggunaan dari browser ini sangat simple dan tidak terlalu banyak fasilitas rumit.

Tetapi untuk user desktop windows lebih banyak menggunakan chrome. Safari menjadi browser favorit bagi user Apple.

4. UC Browser

 

Pastinya pengguna smartphone memiliki browser ini, karena untuk mendownload lagu, video atau aplikasi dari browser ini sangat mudah. Sayangnya saya kurang suka dengan iklan yang menurut saya cukup boros baterai dan data. Akan tetapi saya suka dengan browser ini karena mendownload file melalui browser ini sangatlah mudah.

5. Palemoon

Banyak yang kurang tau dengan browser satu ini, saya dulu sering sekali menggunakan browser ini. Sekilas tampilan UI nya mendekati firefox versi lama. Saya sebagai mantan pengguna firefox yang lama cukup familiar dan puas dengan aplikasi ini. Tapi seiring berjalannya waktu, terasa aplikasi ini mulai berat. Mungkin karena data cachenya yang menumpuk membuat aplikasi ini kurang stabil jika tidak sering di clear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *