Tips Nomor Indosat Diblokir

Posted on

Sekitar bulan Maret kebetulan nomor Indosat saya terblokir karena melewati masa tenggang lebih dari 1 bulan. Saya lupa untuk mengisi pulsa karena saya sendiri tidak terlalu banyak menggunakan pulsa, jadi tidak pernah saya isi. Apalagi saya hanya menggunakan Whatsapp dan itu saya menggunakan koneksi wifi di rumah saya. Nah kebetulan tiba-tiba jaringan saya mendadak berubah menjadi no service. Saya sangat perlu nomor saya karena untuk bisnis, dan nomornya termasuk nomor yang cantik, jadi sayang sekali jika hangus. Setelah saya coba konsultasi untuk melakukan pengaktifan melalui pesan di twitter, pihak Indosat berkata bahwa nomor saya tidak bisa diaktifkan, konstan saya merasa panik -__- .

Kemudian saya coba beberapa hari dan saya kembali mengirim pesan ke twitter Indosat, masih mendapat jawaban yang sama, dan saya sudah hampir putus asa.

Akhirnya pada hari Senin saya berangkat ke kota untuk menghampiri Grapari Indosat, dan ternyata nomor saya bisa diaktifkan kembali, dengan membayar 30rb untuk pengisian pulsa. SIM card yang lama telah hangus dan diganti dengan SIM card yang baru dengan nomor yang sama. Dan nomor saya aktif kembali.

Untuk agan jika mengalami kejadian yang sama cobalah datang ke Grapari meskipun jika agan telah menghubungi CS di akun medsos dikatakan tidak bisa. Karena sebenarnya nomor yang hangus tidak langsung hilang, akan tetapi masih memiliki waktu hingga nomor direcycle untuk dijual kembali.

Untuk agan yang tidak mau membeli pulsa berulang ulang dan pulsa masih banyak cobalah menggunakan pulsa anda untuk menambah masa aktif.  Caranya seperti berikut:

  • Aktif30 kirim ke 555  (Menambah masa aktif 30 hari)

  • Aktif14 kirim ke 555  (Menambah masa aktif 14 hari)

  • Aktif7 kirim ke 555    (Menambah masa aktif 7 hari  )

Dengan mengikuti tips diatas maka agan agan yang nomor Indosatnya diblokir bisa diatasi.

Jangan lupa untuk mengecek selalu masa aktif kartu anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *